Breaking News

Puskesmas Rantau Panjang Targetkan Vaksin 600 Masyarakat Secara Massal

Reporter: Gopar

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Sebanyak 600 masyarakat ikut vaksin covid 19 secara massal yang di gelar Puskesmas Rantau Panjang di Tiga desa wilayah kerjanya.

” Puskesmas Rantau Panjang menggelar vaksinasi secara serentak selama tiga hari di tiga desa, yaitu desa Ketapang 1, desa Ketapang 2, dan desa Jagolano,” Ujar Kepala Puskesmas Rantau Panjang Armayati, SKM saat di wawancarai media Gerbang Indonesia,” Sabtu (06/11/2021).

Lebih jauh dikatakanya Dalam pemberian Vaksin kali ini, Puskesmas Rantau Panjang menerima peserta Vaksin baik di atas 12 tahun.

Baca juga:  Dugaan Korupsi dan Rendahnya Kualitas Kinerja Pembangunan Ruas Jalan dari Gunungsitoli ke Telukdalam Nasional Oleh PPK 3.5-Pulau Nias 

” Kita menerima masyarakat yang ingin di vaksin dari mulai usia di atas 12 tahun, di harapkan masyarakat semua mengikuti kegiatan vaksin ini,” tuturnya.

Beliau menghimbau, mari kita bersama-sama mensukseskan Vaksinasi Covid-19 agar terciptanya ketebalan imun kelompok,” tegasnya.

“Dengan mengikuti vaksinasi secara serentak yang diadakan oleh Puskesmas Rantau Panjang, ini merupakan satu langkah mencegah penyebaran virus covid 19 dan melindungi diri kita dan keluarga dari virus tersebut.

Baca juga:  PKBM RBAC Gunungsitoli Berbagi Keceriaan Kepada Korban Banjir di Kampung Cinta Damai

Agar tidak terdampak Virus Corona yang berat. Masyarakat juga harus menjaga kebersihan dan mengikuti aturan yg di berikan Pemerintah terkait protokol kesehatan,” pesannya. (Gopar)

Check Also

Bupati Pemalang Membuka Acara Tasyakuran Dan Pentas Kesenian di Pendopo

Reporter: Eko B Art Pemalang | Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang membuka acara Tasyakuran dan …