Breaking News

Rapat Mingguan Desa Sirnasari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Pelaksanaan rapat rutin Desa Sirnasari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor Jum’at (15/10).

Pelaksanaan dihadiri Ketua BPD, Ketua MUI, Tokoh Agama, dan Masyrakat Desa Sirnasari dan dipimpin lasung Mukmin Sanjaya Selaku kepala Desa, Desa Sirnasari kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor.

Adapun pelaksanaan acara  tersebut di laksanakan di Gedung Aula Kantor Desa Sirnasari di mulai pukul 08.00 Wib Sampai dengan Selasai  dengan tertib dan aman tatap di anjuran peraturan Kesahatan (prokes).

Kepala Desa Mukmin Sanjaya dalam Sambutannya”Untuk seluruh masyrakat Desa Sirnasari agar segera melakukan Vaksinisasi secepat nya jangan menunda dan mengulur ngulur waktu mengingat Vaksinisasi ini sangat lah penting  agar terciptanya Masyrakat Sehat Indonesia Tanguh”.

Mengingat kembali  program Bupati Bogor Ade Munawaro yasin ketentuan pemerintah pusat agar mempercepat palaksanaan Vaksinisasi untuk seluruh masyrakat Indonesia khususnya  Wilayah Bogor mulai dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat desa seluruh masyrakat harus segara mempercepat pelaksanaan vaksinisasi “.

Selain itu pemerintah desa juga memberikan Sertifikat Tanah gratis untuk masyarakat Serta menegaskan kepada seluruh perakarat nya agar melakukan pendataan dan RT lah yang peranaktip dan lebih mengetahui masyrakat mana yang suda Malaksanakan Vaksinisasi atau yang blom sama sekali tegasnya”.(parianto)

About GI

Check Also

Types of Mesothelioma Lawsuits

01. Lawsuit Options Types of Mesothelioma Lawsuits There are two main types of asbestos proceedings. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)