Breaking News

Realisasikan Samisade Tahap II Pemdes Lulut Alokasikan Pengaspalan Jalan Desa

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Pemerintah Desa Lulut Realisasikan Samisade tahap II, sebagai bentuk bukti untuk terus melakukan pembangunan Desa demi kesejatraan masyrakat Desa Senin (11/10).

“Meninjau kembali Peryataan Bupati Bogor Ade yasin saya berkomitmen untuk terus membangun, terus melakukan pembangunan – pembangunan Desa demi untuk kesejatraan masyarakat melalaui progaram Samisade( Satu Desa satu milyar)”.

Setelah beberapa Desa di seluruh Kabupaten Bogor yang suda Realisasikan angaran tersebut , saat ini pelaksananya di Desa Lulut Kecamatan Kelapanunggal, Kabupaten Bogor sedang dalam pelaksanaan pengaspalan  jalan melanjudkan Samisade Tahap pertama dan Dena lokasi kampung Bojong Koning sepanjang 1.650M dan di kerjakan secara padat karya/Sewa kelola dan pastinya di kerjakan oleh Infrastuktur yang  handal  dan ahli bidang nya.

“Menurut keterangan Ramdani Akbar.SE. Pelaksanaan  ini  kelanjutan dari pekerjaan pengaspalan ” Samisade Tahap I”sepanjang 500 M.Kelanjutan berikut nya sepanjang 1.650 M total keseluruhan jadi program samisade Tahap ke II bertambah 1.150 M.Selain itu  tidak hanya infrastruktur pengaspalan saja  program samisade   tahap II di lokasikan juga ke pemasangan saluran air Sebanyak 166 Udicth dan pekerjaan nya juga memakan waktu  selama 9 hari papar Ramdani selaku pelaksana kegiatan tersebut”.

“Dan kami akan usahakan semaksimal mungkin terkait pekerjaan ini dapat cepat terselesaikan sehinga bisa cepat di nikmati dan di rasakan oleh masyarkat , selain itu dengan adanya program program baik Samisade I dan II masyrakat juga tertolong perekonomian demi untuk memenuhi kebutuhan sehari hari , dan diknikmati langsung oleh masyarakat , dari masyrakat untuk masyrakat paparnya saat mengakhiri percakapan.(parianto)

About GI

Check Also

Perlu Diketahui Tindakan yang Harus Diambil Ketika Salah Membeli Saham

Perlu Diketahui Tindakan yang Harus Diambil Ketika Salah Membeli Saham

gerbangindonersia.com– Perlu Diketahui Tindakan yang Harus Diambil Ketika Salah Membeli Saham. Hallo sobat teknobosku dimanapun …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

(popunpr)