Breaking News

Rekam Jejak Siskaeee “Beraksi di Bandara Yogya”

Reporter: Dedy

Yogyakarta | Gerbang Indonesia – Beberapa hari yang lalu warganet digemparkan oleh seorang wanita yang memperlihatkan adegan tidak terpuji, aksi tersebut di rekam dalam video, lokasi perekaman video di bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) Senin (6/12/2021).

Berdasarkan penulusuran media Gerbang Indonesia, Siskaeee sering membuat Video tidak terpuji, salah satunya Video yang sedang viral sekarang ini, video itu diketahui dibuat di Bandara Yogyakarta.

Akibat dari perbuatannya itu Siskaeee diburu Polisi dan akhirnya tertangkap di Stasiun Bandung tepatnya di Jalan Kebon Kawung Kota Bandung Minggu 5 Desember 2021.

Baca juga:  Peringati Hari Pohon dan Sambut Hari Sampah Nasional Menjadi Satu Statement, TAR Jokowi Depok Gandeng Kementerian LHK Lakukan Aksi Menanam

Menurut keterangan dari Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, Siskaeee pemeran video tidak terpuji di Bandara Yogyakarta ditangkap saat turun dari kereta api,” ungkapnya.

Sebelumnya Siskaeee berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) yang di keluarkan oleh Polda DIY, Siskaeee ditangkap oleh tim gabungan tanpa perlawanan, ia menggunakan jaket berwarna biru dan membawa koper merah.

Baca juga:  Dua Warga Surabaya Kasus Pertama di Jatim Terpapar Omicron

Kemudian di bawa ke Mapolretabes Bandung untuk dilakukan pemeriksaan. Siskaeee di jerat UU Pornografi. Setelah selesai pemeriksaan di Mapolretabes Bandung Siskaeee langsung diterbangkan ke Yogyakarta untuk menjalani pemeriksaan di Polres Kulon Progo,” terangnya. (Dedy)

Check Also

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

gerbangindonesia.com Sebuah video yang diunggah seorang kepala sekolah memberikan ceramah pernikahan menjadi viral di media …