Breaking News

Rizky Billar Akui Keliru soal Jumlah Uang dari Doni Salmanan, Ternyata Segini yang Diterima

 Rizky Billar Akui Keliru soal Jumlah Uang dari Doni Salmanan, Ternyata Segini yang Diterima

gerbangindonesia.com Jakarta – Pasangan selebritas Rizki Billar dan Lestie Kejora telah menyelesaikan penyelidikan Unit Reserse Kriminal Polri atas kasus penipuan tersangka Salmanan (DS). Di antara pasangan tersebut, penyidik ​​hanya meminta keterangan kepada Rizki Bilar saat menerima hadiah pernikahan senilai Rp 20 juta dari Doni Salmanan, menurut akun Instagram pribadinya.

Namun, Rizki Bilar saat ditemui usai pemeriksaan membenarkan bahwa uang yang diterimanya hanya Rp 10 juta. Istrinya kembali diinformasikan sejumlah nominal amplop tebal yang diterimanya dari Doni Salmanan.

“Saat itu saya yakin dan tidak yakin nominalnya Rp 20 juta,” ujarnya kepada wartawan usai pemeriksaan di Bareskrim Polri, Selasa 22 Maret 2022. Aktor Oprah Thorpe Beller mengaku mendapat informasi dari penyidik ​​bahwa pengakuan Donnie Salmanan hanya memberi pasangan akting itu 10 juta rupiah. Juga, ketika saya berkonsultasi dengan istri saya, saya menemukan bahwa jumlah yang tertulis di akun Instagram saya tidak benar.

Baca juga:  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

“Saat mendengar pertanyaan penyidik, keterangan DS mengatakan saya hanya mendapat Rp 10 juta, tapi saat saya konfirmasi ulang dengan istri, jumlahnya dari Rp 10 juta saja, Rp 10 juta bukan Rp 20 juta,” klaimnya. .

Check Also

Diumumkan Jokowi, Ini Daftar 3 Pelonggaran Pandemi Terbaru Jelang Ramadan

Diumumkan Jokowi, Ini Daftar 3 Pelonggaran Pandemi Terbaru Jelang Ramadan

Presiden Joko Widodo telah mengambil serangkaian langkah mitigasi selama pandemi COVID-19 seiring dengan membaiknya situasi …