Breaking News

Rusia Disebut Minta Bantuan Korut Soal Invasi Ukraina, Kim Jong-Un Menolak!

Rusia Disebut Minta Bantuan Korut Soal Invasi Ukraina, Kim Jong-Un Menolak!

gerbangindonesia.com Pemimpin Korea Utara  Kim Jong Un menolak Rusia untuk meminta bantuan dalam invasi Ukraina. Kim Jong Un merasa Rusia sudah terlalu gila. ”

Seperti dilansir Al Jazeera Media, Irlandia Mirror, Rabu (23.03.2022), akun Twitter diterima dari Twitter di Rusia, yang membutuhkan dukungan untuk Rusia. Tidak lagi disebutkan

Menurut Hurst, Kim Jong – PBB, Cermin Irlandia dikutip dan meminta dukungan Presiden Rusia Vladimir Putin. “Rusia dilaporkan telah meminta bantuan Korea Utara untuk serangan yang gagal,” kata Hurst dalam sebuah pernyataan di Twitter.

“Kau sangat marah pada kami,” katanya.

Permintaan bantuan Rusia dari Korea Utara dan laporan penolakan Kim Jong Un tidak dikonfirmasi oleh sumber lain. Belum ada tanggapan dari pemerintah Rusia atau Korea Utara.

Korea Utara secara historis menjadi sekutu penting Rusia melalui ikatan historisnya dengan era komunis Uni Soviet. Meskipun kurangnya dukungan aktif, Kim sebelumnya secara terbuka menyatakan dukungan untuk tindakan militer Putin di Ukraina.

Kementerian luar negeri Korea Utara mengatakan dalam pernyataan resmi pertamanya setelah invasi Rusia ke Ukraina bahwa Barat dituduh “menyalahgunakan kekuasaan”.

Duta Besar Korea Utara untuk PBB mengabaikan tuntutan keamanan Rusia, yang oleh DPRK disebut “masuk akal”, dan mengatakan Amerika Serikat dan sekutunya berada di balik krisis Ukraina.

Laporan Irish Mirror juga mengatakan ada laporan bahwa Putin, yang marah dengan agresi stagnan Rusia, sedang mempertimbangkan ‘Rencana B’, yang mengacu pada senjata non-tradisional.

About Banyu Bamantara

Check Also

Types of Mesothelioma Lawsuits

01. Lawsuit Options Types of Mesothelioma Lawsuits  Gerbangindonesia.com There are two main types of asbestos …

Leave a Reply

Your email address will not be published.