Breaking News

Saat Berkunjung Ke RM Coto Makassar Tallasa, Ini Kata Kapolda

Kupang, Gerbang Indonesia – Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. berkunjung ke rumah makan coto Makassar Tallasa yang berada di jantung Kota Kupang, yaitu tepatnya di lantai II Ruko Jalan Urip Sumohardjo, persis depan Bank Mandiri, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Rabu 27 Oktober 2021 kemarin.

Seperti diketahui kedatangan Kapolda NTT di rumah makan, yang merupakan milik dari anggota Polri Bripka Supriadi Nurdin, yang saat ini bertugas di Pos Polisi (Pospol) Kanaan Polres Kupang Kota ini, adalah untuk makan siang di tengah kesibukan tugas sehari-hari.

Kedatangan Kapolda NTT yang didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T, M.K., S.H., M.M., Dirsampta Polda NTT Kombes Pol. Sudarmin, S.I.K., M.H. dan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B, S.H., S.I.K., M.H. ini disambut pemilik rumah makan Bripka Supriadi Nurdin dan istrinya.

Saat makan siang, Kapolda NTT memberikan semangat dan motivasi sekaligus apresiasi kepada Bripka Nurdin atas inisiatifnya membuka usaha warung makan yang tidak hanya akan menambah penghasilan bagi keluarga, namun juga membuka peluang kerja bagi beberapa orang yang bekerja di warung miliknya dimasa pandemi covid 19 saat ini.

“Saya apresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Bripka Nurdin, dan harusnya ini bisa menjadi contoh bagi personel lainnya agar dapat memanfaatkan waktu dan ruang yang ada. Apalagi ditengah pandemi Covid 19 saat ini semuanya serba susah. Dengan melakukan usaha tersebut juga dapat membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi”ujar Kapolda NTT.

Baca juga:  Dana Bansos BPNT PPKM Disunat, Puluhan Warga Penerima Membuat Surat Keberatan¬†

Menurut orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini, bahwa selain Bripka Supriadi Nurdin masih banyak anggota Polri yang bisa menjadi contoh dan teladan yang baik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan hidup melalui usaha-usaha diberbagai bidang di tengah-tengah masyarakat, tentunya dengan cara-cara yang baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat lainnya.

Bahkan Jenderal Bintang Dua ini juga berkeinginan untuk mengunjungi tempat usaha warung makan milik anggota Polri dan ASN Polri lainnya untuk bersantap dan memberikan dukungan moril kepada anggota agar selalu semangat untuk melakukan hal-hal baik yang bermanfaat bagi kesejahteraan anggota dan masyarakat.

Baca juga:  Warga Baubau Dikagetkan Atas Ditemukan Mayat Seorang Pemuda

“Masih banyak anggota Polda NTT yang bisa menjadi teladan baik untuk bekerja sesuai aturan tapi bisa berwirausaha dengan baik di tengah-tengah masyarakat”tandasnya.

Sementara itu, Bripka Supriadi Nurdin tidak menyangka warung makan miliknya bakal didatangi pimpinan tertinggi di jajaran Polda NTT untuk sekedar makan dan menikmati hidangan yang tersedia di warungnya.

“Setelah dua minggu warung ini dibuka, saya merasa kaget dan surprise dengan kunjungan dari bapak Kapolda NTT yang secara tiba-tiba ini. Saya merasa bersyukur dan merasa mendapat penghargaan dari pimpinan tertinggi di Polda NTT ini yang hadir di warung saya yang secara khusus mensuport sekaligus mencicipi dan menikmati hidangan di warung saya ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda NTT”ujar Bripka Supriadi Nurdin.(Arifin)

Check Also

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

gerbangindonesia.com Sebuah video yang diunggah seorang kepala sekolah memberikan ceramah pernikahan menjadi viral di media …