Breaking News

Satu Nyawa Melayang Akibat Kecelakaan Maut

Kupang, Gerbang Indonesia – Nasib tragis dialami oleh dua pengendara sepeda motor Honda beat tanpa plat nomor, yang berboncengan tanpa memakai helm, Senin 4 Oktober sekitar pukul 5 pagi, saat keduanya melintas dikawasan Jalan Pahlawan tepatnya di turunan benteng, kelurahan Fatufeto Kecamatan Alak Kota Kupang.
Kejadian ini sempat mengundang perhatian beberapa warga disekitar lokasi(4/10/2021)

Diketahui bahwa ini merupakan kecelakaan tunggal karena menurut saksi mata di TKP saat itu arus lalu lintas dijalan tersebut sedang sepi, tak ada kendaraan lain.

Baca juga:  Geger Warga Temukan Mayat Terjepit di Gorong-gorong Danau

Dugaan sementara penyebab utama terjadinya kecelakaan ini adalah, karena saat itu pengemudi sepeda motor yang diduga dalam kondisi mabuk, tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga menabrak trotoar lalu terjatuh dan terpental beberapa meter dari kendaraan yang dikemudikan.
Sementara itu korban yang dibonceng juga terpental.

Akibat dari kejadian ini pengemudi yang diketahui bernama,
ALDI IMANUEL LIUNESI, Laki-laki, 18 Th, Kristen, Swasta, Alamat Perumahan Alak, Kel. Penkase Oeleta, Kec. Alak Kota Kupang.
Kondisinya mengalami lebam di wajah, darah dari hidung dan telinga dan Meninggal Dunia di tempat.

Baca juga:  Jerat Hukum Bagi Sopir Ugal-ugalan Berujung Maut

Sedangkan korban yang dibonceng diketahui yaitu EPIANUS FOEH, Laki-laki, 21 Tahun, Swasta, Kristen, Alamat Rt. 10, Rw. 06, Desa Tuapakas, Kec. Kualin, Kab. TTS.
mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang untuk mendapatkan perawatan.

Hingga berita ini diturunkan, korban yang masih dalam perawatan belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya masih belum stabil. (Arifin)

Check Also

Pengendara Motor Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Tumbang di Kabupaten Manggarai

Reporter: Robert M Manggarai | Gerbang Indonesia – Pada Hari ini Selasa Tanggal 11 Januari …