Breaking News

Setelah gagal Rekrut Morata, Barcelona Rekrut Pierre-Emerick Aubameyang

Setelah gagal Rekrut Morata, Barcelona Rekrut Pierre-Emerick Aubameyang

Gerbangindonesia.comSetelah gagal Rekrut Morata, Barcelona Rekrut Pierre-Emerick Aubameyang. Barcelona menggantikan bidikan ke Pierre-Emerick Aubameyang . Malahan, Blaugrana dikabarkan telah menggapai kesepakatan dengan Arsenal untuk meminjam striker asal Gabon tersebut.

Dilansir dari laman The Hard Tackle pada Minggu (30/1/2022), jurnalis terkenal Spanyol Gerard Romero, menyebut Barcelona telah mengambil langkah lebih dekat untuk mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Raksasa Catalan itu sepakat untuk menandatangani Aubameyang dengan status pinjaman akan tetapi harus mengeluarkan Ousmane Dembele terlebih dahulu. Begitu juga, Saham Emerick Aubameyang secara impresif menukik tajam sejak dia menandatangani perjanjian baru dengan Arsenal 18 bulan lalu.

Mulai dari situ, lepasan pemain Borussi Dortmund itu telah menjadi sosok unggulan bagi The Gunners, mencetak gol untuk beberapa kemenangan hingga memperoleh Sepatu Emas Liga Inggris di musim 2018/2019. Namun, 18 bulan terakhir telah menjadi kenangan bagi pemain berusia 32 tahun itu.

Permainan golnya mulai hilang sampai puncaknya dia harus diganti dari jabatan kapten Arsenal dikarenakan sangat banyak yang dilanggar. Aubameyang tidak menikmati musim 2021/2022 dengan baik karena hanya memperoleh 4 gol dalam 14 pertandingan liga. Semuanya berubah menjadi lebih buruk setiap minggunya.

Harapan Mikel Arteta kepada Pierre-Emerick Aubameyang

Mikel Arteta juga tertarik untuk mengeluarkan striker veteran itu. Barcelona bisa menjadi “malaikat” membantu Arsenal mewujudkan hal itu. Diperkirakan Barcelona segera mengatasi jalan perekrutan Aubameyang sebelum batas waktu transfer pada Senin. Target terdepan Barcelona saat ini sebenarnya adalah Alvaro Morata.

Tetapi semakin kesini mendatangkan pemain Spanyol itu telah terbukti hampir mustahil. Dengan demikian Aubameyang menjadi prioritas akhir bagi Barcelona sebagai pengisi posisi kosong yang telah ditinggalkan Sergio Aguero dikarenakan dia pensiun. Untuk saat ini para striker Barca seperti

Martin Braithwaite dan Luuk de Jong tidak ada yang dapat diandalkan sebagai pemain utama.

tidak mengherankan lagi raksasa Catalan telah meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak Aubameyang, dengan laporan baru-baru ini menyatakan bahwa pembicaraan antara mereka dan Arsenal telah maju. Streker Gabon itu kini telah selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Barcelona, dengan kesepakatan yang disepakati antara semua pihak.

Akan tetapi, ada masalah besar yang menghalangi Barcelona. Mereka harus melepaskan Ousmane Dembele karena terkait masalah dana. Pemain Prancis itu sangat banyak dikaitkan dengan beberapa klub Top Eropa, termasuk Chelsea dan Manchester United. Apabila salah satu klub dapat mengontraknya sebelum batas waktu Senin, Aubameyang akan dipastikan dapat bergabung dengan Barcelona.

About Banyu Bamantara

Check Also

Wow! Akun Resmi MotoGP Viralkan Rara dan Risman ke Dunia

gerbangindonesia.com Akun MotoGP tersebut mengunggah foto dan video yang menampilkan Rara Este, Wolandari dan Raisman. Berkat MotoGP Mandalika 2022, dua orang Indonesia jadi viral. Grand Prix Pertamina Indonesia sukses digelar pada Minggu (20 Maret 2022). Pembalap KTM Miguel Oliveira meraih podium pertamanya di Sirkuit Internasional Pertamina Mandarica. MotoGP Mandarica 2022 juga menampilkan aksi off-track yang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.