Breaking News

Siswa Merencanakan Tawuran Diamankan di Polsek Batujaya

Reporter: M. Yamin

Karawang I Gerbang Indonesia – Sejumlah siswa diamankan di Mapolsek Batujaya Karawang, siswa yang di amankan berasal dari beberapa sekolah diantaranya pelajar SLTPN I batujaya, SLTP SATAP (satu atap) 2 Batujaya dan MTS NURULFALAH,
pelajar yang diamankan tersebut didapati membawa 2 bilah sajam (senjata tajam) jenis clurit.

Perencanaan tawuan itu diunggah di akun medsos salah satu pelajar yang di amankan. Video itupun viral hingga sampai ke pihak kepolisian. Anggota kepolisian Polsek Batujaya berkoordinasi dengan Satpol PP Kecamatan Batujaya bergerak mencari pelajar yang hendak tawuran berdasarkan rekaman video tersebut.

Salah satu pelajar yang diamankan tersebut Ikmal (15) kelas 8 di SLTPN I Batujaya “saya mah ikutan aja pak ga enak sama temen” menuturkan kepada media Gerbang Indonesia. Kapolsek batujaya Iptu MARSAD,SH.MH saat di temui media Gerbang Indonesia di ruang kerjanya, beliau memberikan keterangan” alhamdulillah kita bisa menggagalkan rencana tawuran yang sudah di rencanakan anak-anak itu, jadi bisa di antisipasi.

Anggota saya perintahkan bergerak cepat sebelum terjadi tawuran itu,” ucap Kapolsek Batujaya. Selanjutnya dilakukan proses mediasi dan pengarahan di Makopolsek Batujaya yang di hadiri Kepala Sekolah dan orangtua para pelajar yang diamankan”.

Pelajar tidak ada yang di tahan kita hanya memberikan pengarahan kepada pelajar agar tidak mengulangi nya lagi,” tutup kapolsek batujaya.(Muhamad Yamin)

About GI

Check Also

Types of Mesothelioma Lawsuits

01. Lawsuit Options Types of Mesothelioma Lawsuits There are two main types of asbestos proceedings. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.