Breaking News

Tidak ada Tindaklanjut Terkait Infrastruktur Jalan yang Rusak “Kinerja Pemda Jember Dipertanyakan”

Reporter: Saiful

Jember | Gerbang Indonesia – Salah satu akses Jalan Desa penghubung antar Desa yang berada di Kasiyan Timur Kecamatan Puger mengalami kerusakan di beberapa tempat yang penuh lubang dan sangat memperihatinkan. Kerusakan jalan tersebut tidak kunjung di pebaiki oleh Pemeritah Kabupaten Jember Jawa Timur.

Bapak Hariyanto s.pd mengatakan kepada wartawan Gerbang Indonesia ” bahwa saya sudah pernah mengusulkan kepada Kecamatan Puger untuk Infrastruktur Jalan yang rusak di daerah Kasiyan Timur, tapi sampai saat ini tidak pernah ada tindak lanjutnya” ungkap beliau saat di temui di kantor Kepala Desa Kasiyan Timur Jember Jawa Timur.

Senada di utarakan Warga mengeluhkan adanya jalan tersebut sewaktu hujan banyak air kerap menggenagi lubang-lubang yang rusak. ” Kami inginkan adanya perhatian dari Pemerintah Daerah melalui dinas terkait, agar sarana infrastruktur di Desa kami segera di perbaiki,” ungkapnya (14/12/21).

Baca juga:  Desa Gunung Putri Melantik Anggota BPD PAW

Tentunya akses jalan ini sangat menghabat pertumbuhan ekonomi masyarakat, karena akses jalan tersebut merupakan jalan utama bagi petani, pedagang keliling dan anak sekolah yang mana jalan tersebut ada Pondok Pesantren di lokasi tersebut dan sekolah yang mana jalan tersebut satu-satunya jalan yang menuju ke sekolah dan Pondok Pesantren. (saiful)

Check Also

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

gerbangindonesia.com Sebuah video yang diunggah seorang kepala sekolah memberikan ceramah pernikahan menjadi viral di media …