Breaking News

Truk Pengangkut Balak Hantam Fortuner di Jalan Koridor RAPP Km 5 Pangkalan Kerinci

Reporter: Richard Simanjuntak

Kabupaten Pelalawan | Gerbang Indonesia – Terjadi kecelakaan di jalan koridor RAPP Km 5 Pangkalan Kerinci antara truk pengangkut kayu balak menghantam depan mobil Fortuner, BM. 1868. LQ, Sabtu 28/12/2021 sekitar pukul 22.25 WIB.

Menurut sumber dari lokasi kejadian, Mobil Fortuner yang dikemudikan oleh dr Fauzatul, berangkat dari sungai Lala hendak menuju Pekanbaru.

Baca juga:  Si Jago Merah Beraksi di Bandung

Tepat disimpang empat Km 5 Pangkalan Kerinci, mobil yang dikemudikan Ibu Dokter ini hendak menyeberangi jalan koridor PT RAPP. Diduga Ibu yang membawa penumpang enam orang anaknya ini tidak melihat truk pengangkut balak yang juga diduga melaju kencang dari arah Kecamatan Langgam menuju Kota Pangkalan Kerinci, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Baca juga:  Jerat Hukum Bagi Sopir Ugal-ugalan Berujung Maut

Seperti yang disampaikan oleh, M. Naufal, (15), anak dari dr Fauzatul kepada wartawan. ” Kami dari Lala hendak menuju Pekanbaru, pas Mau menyebrang, ada truk pengangkut balak yang melaju kencang dari arah sana ( arah langgam) menuju kearah sana Pak”, sebutnya sambil menunjuk ke arah Kota Pangkalan Kerinci.

” Saya sempat melihat truk balak itu, lalu saya bilang sama mama saya, mah, ada mobil mah, kata saya pada mama saya, memang truk balaknya melaju kencang pak,” imbuhnya.

Baca juga:  Grebeg Vaksin, diKeluhkan Warga Boyolali

Sementara itu dilokasi kecelakaan, truk pengangkut balak sudah tidak tampak lagi di lokasi.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa atau luka-luka yang berarti, hanya saja mobil bagian depan Fortuner tersebut ringsek.

Dari kecelakaan ini, belum ada informasi yang didapat dari pihak Kepolisian Pangkalan Kerinci maupun dari SatLantas Polres Pelalawan. (Richard Simanjuntak)

Check Also

Pengendara Motor Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Tumbang di Kabupaten Manggarai

Reporter: Robert M Manggarai | Gerbang Indonesia – Pada Hari ini Selasa Tanggal 11 Januari …