Breaking News

Tumbangnya Tiang Listrik PLN di Desa Mogae Kecamatan Somambawa dikarenakan Hujan Lebat

Reporter: Paskalis Hulu

Gunungsitoli | Gerbang Indonesia – Telah tumbang tiang listrik PLN dikarenakan hujan yang cukup deras dan mengakibatkan longsornya pondasi dan membuat listrik PLN mati total. Saat ditanyakan oleh awak media kepada warga setempat mereka “memohon kepada pihak PLN untuk sesegera mungkin menangani perbaikkan tiang listrik PLN yang tumbang di lokasi Sanaira Desa Mogae, Kec. Lahusa, Kab. Nias Selatan”. Harapnya dengan penuh. Karena sebagian besar kegiatan masyarakat disana bergantung pada listrik PLN. Memasak nasi dan air, terutama untuk penerangan lampu pada malam hari,” Sabtu 6 November 2021.

Baca juga:  Diduga Proyek Siluman "Tanpa Papan Proyek" Pengerjaannya Juga Asal Jadi di Desa Danau Ceper

Saat terjadi hujan deras. Posisi tanah yang menjadi pondasi tiang listrik berdekatan dengan parit (belum disemen). Sehingga genangan air yang menumpuk di parit, mengakibatkan lapisan tanah pondasi tiang listrik PLN longsor dan mengakibatkan tiang listrik PLN roboh dan menimpa jalan raya dan mengakibatkan kemacetan kendaraan roda 4 cukup panjang.

Baca juga:  Walikota Baubau Dikabarkan Meninggal Dunia Melalui Medsos, Ternyata Hoaxs

Harapan masyarakat setempat agar kondisi tiang yang telah tumbang ini dapat segera diperbaiki oleh pihak PLN Kabupaten Nias. Sehingga masyarakat setempat dapat melaksanakan segala proses kegiatannya sebagaimana mestinya,” ujarnya kepada awak media saat didatangi. (Paskalis Hulu)

Check Also

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

gerbangindonesia.com Sebuah video yang diunggah seorang kepala sekolah memberikan ceramah pernikahan menjadi viral di media …