Breaking News

Valentino Rossi: Saya Akan Lanjutkan Karir Untuk Tetap Menjadi Pembalap

Reporter: M Fadli S

Misano | GerbangIndonesia – Valentino Rossi, legenda hidup MotoGP, mengakhiri karirnya pada balapan terakhir di GP Misano dan melakukan balapan dengan cukup baik. Sembilan kali juara dunia MotoGP, finish pada posisi sepuluh dan diakhir race The Doctor melakukan selebrasi yang meriah dan penuh haru dengan para fans tifossi MotoGP. Setelah Balapan, ia diundang di televisi Italia di program “Le Lene”.

Pembalap Petronas Yamaha dalam interviewnya dengan Stefano Forti mengaku dirinya kecewa dirinya harus mengucapkan perpisahan pada penggemarnya. “Saya sedih bahwa saya harus ucapkan selamat tinggal. Saya ingin megucapkan saya siap untuk melakukan lompatan untuk menjadi pembalap tahun depan. Tahun depan saya akan melanjutkan balapan dan tetap pada jalur balap, jika tidak saya akan bosan.”

Dalam beberapa seri, ia ingin melanjutkan balapan di GT Racer, namun masih belum pasti, Rossi menjelaskan keputusannya ia tidak  bersaing di kelas kejuaraan dunia sepeda motor MotoGP.

Baca juga:  Alami Diplopia, Marc Marquez Hanya Diperbolehkan Berjalan Kaki

“Saya sudah memikirkan tentang melanjutkannya pada tahun ini, tapi seperti yang saya bilang kita akan lihat apakah saya akan kompetitif, bisakah menang, juga mendapatkan podium balapan.

Tapi, tahun ini sangat sulit dari yang diekspektasikan, saya berharap untuk sedikit lebih cepat dan bertarung. Saya mempunyai rencana untuk mengambil keputusan di Assen dan setelah balapan saya menunggu seminggu dan mengucapkan, oke ini waktunya untuk keluar (pensiun).

Baca juga:  Turnamen Futsal memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu

Masalahnya adalah saya tua. Saya 42, pembalap lainnya 25 tahun. Jika saya lebih muda, saya bisa memikirkannya lagi, tapi sudah tidak apa apa sekarang.” (M Fadli S)

Check Also

Biden Telepon 4 Pemimpin Negara NATO, Siap Gempur Rusia?

gerbangindonesia.com JAKARTA, - Presiden AS Joe Biden melakukan panggilan telepon dengan para pemimpin Eropa yang juga anggota NATO pada Senin, 21 Maret 2022 (21 Maret 2022). Hal ini untuk membahas aksi bersama negara-negara tersebut dalam kaitannya dengan serangan Rusia ke Ukraina. Di antara mereka adalah Presiden Prancis Emmanuel Macron, Kanselir Jerman Olaf Scholz, Perdana Menteri [...]