Breaking News

Viral, Video Kasir Indomaret di Pekanbaru Mendapat Kekerasan dari Manajer, Apa Sebabnya?

Viral, Video Kasir Indomaret di Pekanbaru Mendapat Kekerasan dari Manajer, Apa Sebabnya

gerbangindonesia.com-video secara eksplisit ditampilkan dan Andrewometer adalah seorang wanita yang menerima perlakuan kekerasan yang viral di media sosial.

Video ini telah diunduh oleh akun Tiktok pada Senin (21/03/2022).

“Kekerasan terhadap seorang Kasir Indomaret cabang Pekanbaru dari Pekanbaru yang dilakukan manajer #savekasir ”

Video 3 menit, seorang wanita yang muncul seorang lelaki menakutkan yang berfungsi sebagai Manajer perusahaan itu.

Saya tidak tahu apakah seorang pria terdaftar di Direktur Kekerasan. Di sisi lain, wanita yang berpakaian biru, sama sekali tidak menunjukkan perlawanan, meskipun berulang kali dilecehkan oleh manajernya.

Lalu apa interpretasi Indomaret atas kejadian ini berdasarkan hubungan pribadi?

Humas PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Anna Nenny Kristiawati membenarkan adanya kekerasan terhadap kasir Indomaret cabang Pekanbaru.

Dalam keterangan resminya , Rabu (23/3/23), ia mengatakan: “Menanggapi pemberitaan yang beredar di media sosial tentang video kekerasan di toko Indomaret cabang Pekanbaru, manajemen Indomaret menyatakan benar. 2022).

Ia menambahkan, kekerasan tersebut terjadi pada Minggu (20/2/2022) di toko Indomaret Soekarno Hatta 29 cabang Pekanbaru.

Kejadian tersebut ternyata merupakan hubungan pribadi pelaku, direktur pemasaran Jr, dengan korban yang bekerja sebagai kasir di toko Indomaret Soekarno Hatta 29. Dia menambahkan bahwa “pelaku pemukulan dan korban menurut informasi nya mereka telah menjadi hubungan sejak 2021.”

Konflik pribadi, tidak ada hubungannya dengan pekerjaan

Nenny menyebutkan, kekerasan video yang terjadi, tidak ada hubungannya dengan pekerjaan, tetapi konflik pribadi antara pelaku pemukulan dan korban.

Namun, pernyataan kritik tetap tegas untuk semua bentuk kekerasan yang terjadi, terutama di lingkungan kerja.

“Tindakan yang di lakukan pelaku ini memiliki pelanggaran untuk pengaturan perusahaan yang melanggar level 6 dengan sanksi untuk mengakhiri pekerjaan bagi mereka yang melanggar ini,” kata Nenny.

Berdasarkan organisasi perusahaan, Indomaret sangat dilarang dalam hal ini:

dalam peraturannya “haus, serangan, pemukulan, pertempuran, intimidasi, verbal maupun non-verbal ataupun ujaran kebencian pada perusahaan,  petugas luar atau petugas perusahaan ataupun orang lain di lingkungan kerja / media bisnis dan media sosial. ”

Menaruh cara damai

Nenny melanjutkan, meskipun permasalahan mereka adalah masalah pribadi, administrasi Indomaret terus menunjukkan kekerasan di lingkungan UNDP. Selain itu, Manajemen Indomaret juga mengutuk perilaku kekerasan yang dilakukan manajer kepada bawahannya dan tetap dari langkah-langkah yang diambil oleh pelaku.

“Eksekutif perusahaan selalu berusaha melindungi karyawan tentang semua bentuk kekerasan. Setelah kekerasan yang berhasil, semua eksekutif berusaha mendapatkan informasi tentang video kekerasan yang tersebar di media sosial.” Kata Nenny.

Dia setuju bahwa dia mengkonfirmasi kebenaran video tersebut dan perjalanan perdamaian ditempuh untuk menyelesaikan masalah ini.

Fasilitas pengaduan karyawan

Selain itu, Manajemen Indomaret, Nenny mengatakan bahwa perusahaan menyediakan platform resmi untuk mendengarkan keluhan atau keluhan karyawan. Ini termasuk kasus di mana seorang karyawan terlibat dalam perilaku kasar atau kekerasan.

“Perusahaan berkepentingan agar masyarakat yang bekerja di Indomaret merasa nyaman sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan sebaik-baiknya, inipun sebagai cara yang dilakukan manajemen indomaret yang secara tegas dan rasa kepedulian kepada seluruh masyarakat yang bekerja di Indomaret ini agar mendapat kenyamanan saat bekerja disini” kata Nanny.

About Gerbang Indonesia

Check Also

New Link Mantap-Mantap Shilpi Raj Bhojpuri Singer

New Link Mantap-Mantap Shilpi Raj Bhojpuri Singer

gerbangindonesia.com– New Link Mantap-Mantap Shilpi Raj Bhojpuri Singer. Tautan Penyanyi Steady-Mantap Shilpi Raj Bhojpuri Baru. …