Breaking News

Wali Kota Bandung Mang Oded Meninggal Dunia Saat Hendak Menjadi Khatib Shalat Jumat

Reporter: M Fadli S

Bandung | Gerbang Indonesia – Oded M Danial, atau kerap disapa Mang Oded meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/12/2021) pada pukul 12.00 siang waktu Indonesia barat. Mang Oded meninggal pada saat hendak menjadi khatib shalat jumat di Masjid Muhammadiyah.

Tim wali kota Bandung, Didik Ahmad Sidik, mengkonfirmasi kebenaran wali kota Bandung meninggal dunia, Didik menyebut Mang Oded meninggal dunia pada saat akan melakukan shalat sunat jelang shalat Jumat.

Pada saat shalat sunat, Mang Oded terjatuh pingsan pada saat ingin berdiri untuk naik ke mimbar jumat, Mang Oded dengan segera dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah Kota Bandung untuk mendapatkan pertolongan pertama dari tim medis.

Baca juga:  Polsek Rantau Alai Lakukan Penyelidikan Atas Dugaan Penganiayaan Ustadz Irwansyah¬†

Namun Takdir berkata lain, Mang Oded tidak bisa terselamatkan dan meninggal dunia di rumah sakit Muhammadiyah kota Bandung.

Mang Oded merupakan wali kota Bandung periode 2018-2021, masa jabatan beliau akan segera berakhir pada Desember nanti. Sebelumnya juga ia pernah menjadi wakil wali kota bandung mendampingi Ridwan Kamil pada periode 2013-2018. (M Fadli S)

Check Also

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

Video Ceramahnya Viral, Ini Profil Penghulu Asal Malang KH Anas Fauzie

gerbangindonesia.com Sebuah video yang diunggah seorang kepala sekolah memberikan ceramah pernikahan menjadi viral di media …