Breaking News

Warga Asli Bojong Koneng Dukung Pembangunan oleh Sentul City

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Seperti banyak diberitakan adanya rapat dengar pendapat antara orang-orang yang mengaku warga Bojong Koneng dengan DPR RI Komisi III, Rabu lalu (19/1/2022) di Gedung DPR RI yang mengadu tentang Sentul City. Namun hasil penelusuran redaksi menunjukkan hasil yang berbeda di kalangan warga asli Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Yadi, warga Bojong Koneng kampung Tapos mengaku bahwa dengan adanya Sentul City di Desa, sangat banyak manfaatnya terutama dalam hal lapangan pekerjaan.

Lebih lanjut,” jelas kami rasakan manfaatnya, intinya gini, peningkatan segala hal aspek. Seperti sumber daya masyarakat (SDM) jadi bisa tercipta lapangan Pekerjaan, fasilitas bertambah. Gak mungkin jalan seperti ini kalo gak ada Sentul city, ya intinya membawa manfaat,” ucap Yadi dengan lancar, Selasa (25/1/22).

Yadi juga mengaku bahwa dengan adanya Sentul City menambah daya tarik wisata untuk pengunjung dari luar daerah datang dan otomatis menambah nilai jual tanah di Desa Bojong Koneng.

“Sentul City juga ikut memperbaiki musholla, PAUD, apalagi yang namanya santunan,yang saya rasakan sekarang ini jelas ada peningkatan dari yang sebelum nya, selain itu daya jual tanah menjadi mahal dan karena adanya Sentul city ekonomi jadi meningkat drastis pastinya ,”bebernya.

Ditempat yang sama Iyom (55 ) mengatakan hal senada, Ia mengaku dengan adanya Sentul City menambah lapangan pekerjaan dan ekonomi meningkat.

“Alhamdulillah dengan adanya Sentul city jadi ada lapangan kerja,yang bermanfaat bagi masyarakat asli Bojong Koneng ,terbukti mengadakan santunan untuk anak yatim “tutup ny dengan nada halus. (PR)

About GI

Check Also

Types of Mesothelioma Lawsuits

01. Lawsuit Options Types of Mesothelioma Lawsuits There are two main types of asbestos proceedings. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.